MPV Jerman yang Disulap Bak Hotel Bintang 5

MPV Jerman yang Disulap Bak Hotel Bintang 5
Unit modifikasi Mercedes Benz Sprinter A3 di Senayan City. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Jika buat sebagian orang kendaraan masih sebatas moda untuk mendukung mobilitas dan bepergian, tapi tidak bagi workshop BAV Luxury Auto Design.

Menurut mereka, kendaraan tak hanya sekadar alat transportasi, tapi bisa ditingkatkan fungsinya dan kenyamanan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan pekerjaan, bisnis, entertainment, security, hingga menjamu rekan bisnis. Ini tidak berlebihan bagi BAV Luxury Auto Design.

Penasaran? Anda bisa berkunjung ke Senayan City mulai 1–9 Oktober, di sana Anda bisa melihat Mercedes Sprinter A3 dimodifikasi menjadi Royal Class Sprinter dan Premium Class Sprinter yang sangat mewah dan berkelas.

Royal Class Sprinter dan Premium Sprinter berbasis Mercedes-Benz Sprinter A3 tampil lebih berkelas dan mewah berkat sentuhan modifikasi dari BAV Luxury Auto Design yang membawa konsep kenyamanan interior mobil.

MPV Jerman yang Disulap Bak Hotel Bintang 5
Spesifikasi Mercedes Sprinter A3.

Desainnya menawarkan kemewahan yang berkelas dengan jok kulit elektrik dan fungsi massage, audio video surround system serta interior finishing wooden panel serasa di dalam kapal pesiar mewah.

"Kalau produk interior yang diaplikasikan pada kendaraan Mercedes Sprinter A3 dapat memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat melakukan perjalanan,” ujar pihak BAV Luxury Iranidya, di Jakarta, Sabtu (6/10)

Sebagai rumah modifikasi, BAV menawarkan beragam pilihan bagi calon konsumen yang menyukai kemewahan pada kendaraannya. Bukan hanya mewah, tapi juga berkelas. Karena setiap desain yang diaplikasikan dikerjakan dengan kualitas dan ketelitian tinggi.

Jika buat sebagian orang kendaraan masih sebatas moda untuk mendukung mobilitas dan bepergian, tapi tidak bagi workshop BAV Luxury Auto Design.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News