MS GLOW Aesthetic Clinic Beri Promo 1445, Wajah Glowing di Hari Raya, Yuk Buruan Datang

MS GLOW Aesthetic Clinic Beri Promo 1445, Wajah Glowing di Hari Raya, Yuk Buruan Datang
dr. Prima Bachrul Alam dari MS GLOW Aesthetic Clinic memberikan tips bagaimana agar kulit tetap sehat dan glowing saat berpuasa hingga hari raya. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Ingin kulit tetap sehat dan glowing selamat Ramadan maupun di hari raya idulfitri? MS GLOW Aesthetic Clinic Depok memberikan tips dan cara menjaga kulit 

"Di momentum Ramadan ini penting mengetahui tips dan cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit, karena sesuai ajaran Islam bahwa Allah menyukai sesuatu yang memiliki nilai keindahan, " terang dr. Prima Bachrul Alam dalam media gathering di MS GLOW Aesthetic Clinic Depok, Kamis (28/3). 

Saat berpuasa, ujarnya, tubuh bisa kekurangan cairan yang menyebabkan kurang terhidrasinya kulit.

Akibatnya kulit terasa kering dan akan melemahkan skin barrier sehingga lebih sensitif serta mudah memerah. 

"Dengan perawatan tepat, masyarakat akan mendapatkan kulit sehat dan glowing saat berpuasa serta di hari raya,” ungkap dr. Prima.

Adapun ciri-ciri kulit yang mengalami dehidrasi adalah kulit terasa kering dan gatal. Menurunnya kelembapan kulit akibat dehidrasi bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan gatal. Kondisi ini bisa membuat bakteri lebih mudah masuk ke dalam kulit.

Kemudian, kulit tampak kusam. Kurangnya asupan cairan tubuh bisa membuat kulit tampak kusam. Tak hanya itu, kulit dehidrasi akibat kurang minum air juga dapat menimbulkan tanda-tanda?penuaan dini, seperti kerutan.

Selain itu, kulit menjadi kurang elastis. Elastisitas kulit bisa menurun jika lapisan terluar kulit tidak cukup mengandung air. Kondisi ini bisa membuat kulit terasa kasar. 

MS GLOW Aesthetic Clinic memberikan promo 1445. Dapatkan wajah glowing saat berpuasa hingga idulfitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News