Tips Cantik Tanpa Ribet ala MS Glow Aesthetic Clinic Depok

Tips Cantik Tanpa Ribet ala MS Glow Aesthetic Clinic Depok
PPLIPI Festival 1.0 Bangkit Ekonomi Jawa Barat yang digelar di Gedung Pusdai, pada Kamis (24/3). Foto dok PPLIPI

jpnn.com, DEPOK - Manager MS Glow Aesthetic Clinic Depok, Cindy Buana berbagi tips agar wanita tetap bisa tampil cantik.

Cindy mengatakan definisi cantik memang sangat umum, tetapi alangkah baiknya jika kita memperhatikan kesehatan kulit agar sehat dan bersih.

Cantik tidak melulu melalui make up yang menyita waktu, dengan penampilan kulit wajah yang sehat dan terawat, wanita tidak perlu lagi belama-lama untuk dandan

"Kami ingin MS Glow bisa mengedukasi pentingnya perawatan kulit wajah sejak dini dan peduli terhadap wanita Indonesia," jelas Cindy dalam dialog bertema 'Cantik Tidak Harus Ribet'.

Acara dihadiri berbagai kalangan mulai dari UMKM Se-Jawa Barat, Jawa Tengah, Desainer, PHRI, Koperasi, Perbankan, hingga DPD.

Dalam PPLIPI Festival 1.0 yang digelar pada Kamis (24/3) di Gedung Pusdai ini, mendapat antusias luar biasa dari para pengunjung.

Cindy berharap acara yang mendukung banyak UMKM seperti ini lebih sering diadakan, selain sebagai ajang memperkenalkan banyak brand.

"Festival ini banyak memberikan edukasi dan menjadi inspirasi bagi para peserta dan pengunjung agar lebih termotivasi mengembangkan brandnya ke depan," seru Cindy.(chi/Video Ambar Puspa Galuh)

Manager MS Glow Aesthetic Clinic berbagi tips agar wanita tetap bisa tampil cantik tanpa harus ribet.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News