MS GLOW Luncurkan Golden Glow Facial Wash, Untuk Kulit Bersih Maksimal

MS GLOW Luncurkan Golden Glow Facial Wash, Untuk Kulit Bersih Maksimal
Golden Glow Facial Wash. Foto dok MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW meluncurkan produk cleanser terbaru, yakni MS GLOW Golden Glow Facial Wash.

Berbeda dengan Facial Wash sebelumnya, MS GLOW Golden Glow Facial Wash diformulasikan dengan 24K Gold, Ceramide, 2% Madecassoside, Salmon DNA, dan Carica Papaya Fruit untuk membantu membersihkan kulit secara maksimal, mencerahkan kulit, menenangkan kulit dan menguatkan skin barrier.

Founder MS GLOW Shandy Purnamasari mengatakan produk terbaru ini telah didukung dengan riset dan pengembangan yang cukup lama.

"Kami ingin setiap wanita, apa pun jenis kulitnya, dapat merasakan sensasi membersihkan wajah dengan maksimal tanpa takut merusak lapisan skin barrier. Kandungan utamanya mampu menjaga kulit tetap bersih, cerah, dan aman untuk acne prone juga sensitive skin,” ungkap Shandy dalam acara launching produk yang dilangsungkan secara virtual.

MS GLOW mengajak konsumen untuk sadar akan pentingnya cleansing atau membersihkan wajah dengan benar dan tepat.

Tema #GlowdenGuardian diusung agar konsumen dapat merasakan manfaat produk terbaru mereka yang dapat membuat wajah bersih dan cerah sekaligus menjaga skin barrier tetap kuat agar kulit tetap sehat.

“Cleansing dengan cara dan produk yang tepat akan membantu kulit kita tampak bersih dan segar, pH dan hidrasi kulit menjadi seimbang bebas dari kulit kusam, bertekstur kasar, dan bebas dari kerutan halus. Produk cleanser yang tepat juga akan membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih efektif,” jelas Shandy.

Maharani Kemala, Founder MS GLOW menambahkan jika facial wash ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

MS GLOW mengajak konsumen untuk sadar akan pentingnya cleansing atau membersihkan wajah dengan benar dan tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News