MS Glow Meluncurkan Produk Terbarunya, Solusi untuk Wajah Berjerawat & Kulit Sensitif 

MS Glow Meluncurkan Produk Terbarunya, Solusi untuk Wajah Berjerawat & Kulit Sensitif 
MS GLOW meluncurkan Acne Fight Toner dengan formula baru yang lebih lembut mengandung Mandelic Acid, Niacinamide, dan Lactic Acid. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS Glow baru saja meluncurkan produk terbarunya, MS Glow Acne Fight Toner.

Produk ini merupakan reformulasi dari toner edisi sebelumnya yang sudah lebih dulu populer. 

Ahli kesehatan kulit, dr. Naila  Bilfaqih, Dipl. AAAM yang juga direktur MS Glow Aesthetic Clinic, mengungkapkan improvement pada Acne Fight Toner baru dari MS Glow terdapat pada formulanya yang lebih lembut untuk kulit sensitif. 

Beberapa bahan aktif dalam Acne Fight Toner baru di antaranya 3% Mandelic Acid yang mampu mengurangi jerawat meradang, Niacinamide berguna untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit, Lactic Acid yang sangat lembut (gentle) untuk kulit sensitif, dan Citric Acid untuk mengontrol sebum berlebih pada wajah. 

"Reformulasi ini bertujuan agar MS GLOW Acne Toner bisa lebih optimal dan fokus pada efektivitas produk untuk menyelesaikan permasalahan jerawat dan mencerahkan, tetapi tetap ramah untuk kulit sensitif," terang dr. Naila Bilfaqih dalam keterangannya dikutip Jumat (26/5).

Dia menjelaskan salah satu faktor penyebab jerawat adalah penyumbatan pada saluran keluar kelenjar minyak serta produksi minyak yang berlebihan pada suhu panas.

Lingkungan yang lembab dan panas menyebabkan kulit lebih mudah berkeringat, sehingga keringat lebih mudah bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri. 

Akibatnya penyumbatan pori terjadi dan menyebabkan infeksi jerawat.

MS Glow meluncurkan produk terbarunya, solusi untuk wajah berjerawat & kulit sensitif 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News