MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber Terstandarisasi Hadir di Lamongan

MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber Terstandarisasi Hadir di Lamongan
MS GLOW meresmikan MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber terstandarisasi di Lamongan pada Minggu, (19/3). Foto dok MS Glow

jpnn.com, LAMONGAN - MS GLOW meresmikan MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber terstandarisasi di Lamongan pada Minggu, (19/3).

Store ini dimiliki oleh couple mitra bisnis MS GLOW, yang berstatus sebagai Business Director, Iid dan David Minarta.

Sebagai rasa syukur, dalam pembukaan Store dan Barber ini, Iid dan David menyumbangkan Al Qur’an Braille dan uang tunai Rp 10 juta untuk Yayasan Tuna Netra Lamongan.

"Selamat kepada Mbak Lid dan Mas David untuk opening MS GLOW Store Lamongan Pertama yang terstandarisasi. Berasal dari kota kecil tidak menyurutkan Mbak Iid dan Mas David untuk sukses bersama MS GLOW,  bahkan mengajak ribuan wanita lain untuk tidak hanya menjadi good looking tapi juga good rekening," ujar founder MS GLOW, Shandy Purnamasari.

"Semoga menjadi inspirasi wanita diluar sana agar bisa meningkatkan Value bersama MS GLOW," imbuh dia.

Sementara, Lid mengucapkan terima kasih kepada Shandy, Gilang dan management MS GLOW, yang sudah hadir di acara opening Store Standart MS GLOW Pertama di Lamongan.

"Terima kasih juga sudah menjadi sosok yang inspiratif bagi kami semua di sini, flashback ke belakang sedikit perjuangan kami tidak ada artinya tanpa support Mbak Shandy dan Mas Gilang. Senang sekali rasanya dikesempatan kali ini kami semua bisa berkumpul bersama orang hebat-hebat di depan saya ini, semoga dengan adanya store standart pertama ini bisa meng-Glowing kan Lamongan," ucap Lid.

Sebagai informasi, meski dimiliki oleh mitra bisnis, dalam pembangunan store harus mengikuti standar SOP dari MS GLOW untuk menciptakan tempat belanja yang nyaman bagi konsumen, serta penyimpanan produk yang terstandarisasi agar bisa menjaga agar kualitas produk MS GLOW dalam kondisi optimal.

Untuk menjaga standarisasi hanya mitra bisnis terpilih yang telah memenuhi syarat lah yang bisa membangun MS GLOW Store and Barber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News