MS Glow Menyerahkan Donasi Kemanusiaan Rp 1 Miliar untuk Palestina

MS Glow Menyerahkan Donasi Kemanusiaan Rp 1 Miliar untuk Palestina
Ratusan seller MS Glow di seluruh Indonesia ikut terlibat dalam donasi kemanusiaan. Foto dok. MS Glow

jpnn.com - JAKARTA - J99 Corp. melalui unit bisnis utamanya, MS Glow, memberikan bantuan dan dukungan bagi warga Gaza, Palestina, yang menghadapi agresi militer Israel.

Ratusan reseller MS Glow ikut berpartisipasi memberikan sumbangan untuk Palestina. Donasi Rp 1 miliar disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Penyerahan donasi secara simbolis, dilakukan pada  Jumat (24/11) oleh Founder MS Glow dan J99 Corp., pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang W. Pramana kepada Wakil Ketua Baznas RI Mokhamad Mahdum. 

Acara itu dihadiri oleh Ketua Baznas (BAZIS) DKI Jakarta Akhmad Abu Bakar, serta Ustaz Habib Husein Ja'far yang memimpin pengajian dan doa bersama. Pengajian dan doa bersama diikuti oleh para seller MS Glow yang terlibat dalam donasi kemanusiaan. 

Shandy Purnamasari berharap donasi tersebut dapat membantu dan membangkitkan harapan bagi warga Gaza. Pemberian bantuan ini diharapkan menjadi bagian dari upaya kolektif untuk mengatasi krisis kemanusiaan mengerikan yang terjadi di Gaza. 

"Inisiatif ini adalah wujud nyata dari komitmen MS Glow dan J99 Corp. terhadap nilai kemanusiaan, bagi saudara kita yang menjadi korban dan terjebak di tengah konflik Gaza di Palestina," tutur Shandy  dalam keterangan resminya, Rabu (29/11).

J99 Corp. bersyukur bisa berkolaborasi dengan Baznas yang merupakan salah satu lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah untuk menghimpun bantuan bagi warga Palestina.

Hingga saat ini, Baznas telah mengirimkan bantuan lebih dari Rp 60 miliar ke Palestina.

Ratusan seller MS Glow di seluruh Indonesia ikut terlibat dalam donasi kemanusiaan untuk warga di Gaza, Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News