MS Glow White Cell DNA Body Essence, Cerahkan Kulit Cantikmu

MS Glow White Cell DNA Body Essence, Cerahkan Kulit Cantikmu
MS Glow White Cell DNA Body Essence. Foto dok MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW merilis White Cell DNA Body Essence sebagai skin tone booster, bertepatan dengan gelaran JakartaXBeauty, pada Jumat, (29/7) di Jakarta Convention Center.

Setelah sebelumnya merilis White Cell DNA dalam varian serum dan night cream untuk perawatan kulit wajah, MS GLOW kemudian merilis White Cell DNA yang dikhususkan untuk perawatan kulit tubuh.

Launching produk terbaru MS GLOW ini digelar bersamaan dengan Beauty Talkshow MS GLOW di atas Glow Up Stage Jakarta X Beauty.

“Sebagai bahan pencerah kulit, White Cell DNA ini termasuk ingredient yang aman lho karena formulanya sudah teruji dengan hasil 6,67 kali bekerja lebih efisien dibandingkan dengan pemakaian hydroquinone,” ujar brand ambassador MS GLOW, Hanum Mega.

Sementara itu, founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala melakukan reveal produk.

Para beauty enthusiast yang hadir dalam acara tersebut menjadi orang pertama yang mencoba White Cell DNA Body Essence di booth MS GLOW, sebelum dilepas ke pasaran.

100 orang yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan produk MS GLOW White Cell DNA Body Essence selama acara berlangsung dengan menukarkan botol kosong lotion yang mereka miliki.

Produk perawatan tubuh dari MS GLOW yang satu ini diformulasikan khusus dengan White Cell DNA sebagai skin tone booster.

MS GLOW terus mengembangkan produk-produk baru dengan kandungan terbaiknya, salah satunya dengan merilis White Cell DNA Body Essence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News