MTV EMA 2018 Malamnya Perempuan

MTV EMA 2018 Malamnya Perempuan
MTV Movie Awards. Foto: AFP

jpnn.com - MTV Europe Music Awards (EMA) 2018 di Bilbao Exhibition Center, Bilbao, Spanyol, jadi malamnya para perempuan. Bahkan, acara yang berlangsung pada Minggu malam (4/11) waktu setempat itu seakan dirancang khusus kaum hawa. Para pengisi acara hadir disambut hamparan karpet merah muda mencolok. Bukan karpet merah biasanya.

Nicki Minaj sukses membuka malam penghargaan itu. Dia membawakan Good Form secara solo. Dance energik plus aksi kembang api meramaikan penampilan tersebut.

Setelah lagu pertama, Little Mix ikut bergabung. Grup vokal asal Inggris itu menyanyikan Woman Like Me, lagu anyar kolaborasi mereka dengan Minaj. Dalam acara itu, rapper sensasional tersebut memenangi Best Look dan Best Hip-Hop.

Selain Minaj dan Little Mix, Hailee Steinfeld memamerkan single barunya di MTV EMA 2018. Perempuan yang didapuk jadi pembawa acara itu menyanyikan Back to Life secara live untuk kali pertama. Lagu tersebut merupakan sound­track buat filmnya, Bumblebee.

Kehadiran Lindsay Lohan jadi kejutan. Fans langsung menyemut ketika aktris yang telah lama vakum itu tiba di karpet merah muda. Lohan pun bersahabat. Dia menanggapi ajakan swafoto fans hingga tanda tangan dengan antusias.

Bintang dalam MTV EMA 2018 lagi-lagi perempuan. Camila Cabello jadi musisi yang paling banyak menang di ajang penghargaan itu. Dia membawa pulang empat piala. Best Artist, Best Song, Best Video, dan Best US Act.

Sebagai fans berat MTV sejak remaja, Cabello girang. "Aku sadar, ada ikatan spesial antara fans dan idolanya, serta sebaliknya. Kemenangan ini untuk kalian semua," ucapnya.

Janet Jackson yang memenangi piala Global Icon menuai banyak pujian. Pertama, karena penampilan medley-nya yang energik, terlepas dari usianya yang sudah 52 tahun. Kedua, anak bungsu dari keluarga Jackson itu menyampaikan sambutan inspiratif.

MTV Europe Music Awards (EMA) 2018 di Bilbao Exhibition Center, Bilbao, Spanyol, jadi malamnya para perempuan.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News