MU 1-0 Spurs, Bukan Kado Ultah Terindah buat Van Gaal

MU 1-0 Spurs, Bukan Kado Ultah Terindah buat Van Gaal
Louis Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United berhasil mengamankan tiga poin hasil kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga pembuka Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/8) malam. 

Kemenangan ini bersamaan dengan hari ulang tahun ke-64 sang arsitek tim, Louis Van Gaal. "Saya berharap kami bisa lebih baik dari ini," kata Van Gaal seperti dikutip dari The Express, Sabtu (8/8).

MU memang menang. Namun gol tunggal yang tercipta dalam laga adalah hasil bunuh diri bek Spurs, Kyle Walker. Secara keseluruhan, MU pun tampil tak begitu dominan. 

"Kami tidak bisa selalu menekan mereka. Saya lega karena kemenangan ada di tangan kami," ujarnya.

Van Gaal hanya bsa mengambil beberapa hal positif dari pertandingan, terutama debut dari Memphis Depay dan Matteo Darmian. "Saya berkata kepada Memphis Depay bahwa dia tidak harus bermain terlalu bersemangat, yang penting tim. Saya juga tahu, debut di Old Trafford selalu sulit. Namun saya menyukai kinerja pemain, terutama Matteo Darmian," pungkas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United berhasil mengamankan tiga poin hasil kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga pembuka Liga Inggris di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News