Setan Merah Raih 3 Poin Berkat Gol Bunuh Diri

Setan Merah Raih 3 Poin Berkat Gol Bunuh Diri
Kapten Tim Setan Merah, Wayne Rooney (tengah) berusaha merebut bola di atas kepala pemain Spurs, Toby Alderweireld. Foto: premierleague

jpnn.com - MANCHESTER - The Red Devils Manchester United berhasil mengemas tiga poin di pekan perdana Barclays Premier League 2015-2016.

Kemenangan didulang MU usai mengatasi perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford, Sabtu (8/8) malam WIB.

Tampil dengan kekuatan penuh, termasuk pemain yang disebut-sebut bakal menjadi superstar, Memphis Depay, belum cukup membuat penampilan Setan Merah galak, segarang julukannya. 

Sementara Tottenham yang bertandang, bukan tamu yang baik. Pasukan arahan Mauricio Pochettino itu meladeni permainan tim asuhan Louis Van Gaal dengan berani.

Sayang, cinta Dewi Fortuna (keberuntungan) tak berlabuh ke pangkuan Spurs. Gol buat MU justru dibukukan pemain tim tamu, Kyle Walker.

Petaka itu terjadi pada menit ke-22. Maksud Walker sesungguhnya baik, dia ingin merebut bola di kaki Wayne Rooney, yang awalnya sudah berdiri bebas di dalam kotak penalti Spurs. 

Saat Rooney tampak masih berpikir dengan bola di kakinya, Walker datang menyerobot dari belakang.

Sayang lagi, sentuhannya ini malah mengalihkan bola mengalir deras ke gawang sendiri. Kiper Spurs, Michel Vorm tak kuasa mengantisipasi. 

MANCHESTER - The Red Devils Manchester United berhasil mengemas tiga poin di pekan perdana Barclays Premier League 2015-2016. Kemenangan didulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News