MU Akhirnya Pertahankan Gomes

MU Akhirnya Pertahankan Gomes
Madura United. Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com-Klub Madura United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka mempertahankan pelatih asal Brasil, Gomes De Oliviera. Dengan begitu, sosok pembesut tim berjuluk Sapeh Kerrab itu tak mengalami perubahan di kompetisi 2017.

Menurut manajer tim MU, Haruna Soemitro dalam rilis resminya, Senin (26/12), alasan utama diteruskannya kerja sama antara MU dengan Gomes dikarenakan sang pelatih siap memenuhi syarat dari manajemen.

"Kontrak Gomes kami perpanjang kembali. Dia sudah menyatakan siap dan sanggup memenuhi permintaan manajemen," ucap dia.

Ada lima prasyarat yang diajukan oleh Manajemen kepada Gomes apabila ingin melanjutkan kerja sama dengan MU. Haruna menyebut syarat pertama, adalah Gomes mampu memperkuat karakter tim.

"Kedua, pelatih harus mampu meningkatkan performa tim dengan lebih meningkatkan soliditas sebagai keluarga besar. Ketiga pelatih harus bisa mempertajam pola serangan dengan tidak melupakan pertahanan yang solid. Poin keempat, pelatih harus bisa membantu mempromosikan pemain putra daerah Madura," terang dia.

Syarat yang terberat dan visoner, lanjut Haruna, adalah membantu dan membawa Madura United untuk berlaga di level Asia. Menurut dia, dengan prestasi pada musim ini yang berada di tiga besar, sangat mungkin peningkatan prestasi dicapai pada kompetisi 2017.

"Manajemen awalnya memasang target di ISC A 2016 agar tim bisa masuk ke posisi empat besar. Ternyata tim bisa ada di papan atas, dan bersaing dalam tiga besar," ungkapnya.

Karena itulah, ada target yang tinggi pada musim 2017 yang harus dicapai oleh skuat Sapeh Kerrab. Mampukah Gomes? (dkk/jpnn)

JPNN.com-Klub Madura United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka mempertahankan pelatih asal Brasil, Gomes De Oliviera. Dengan begitu,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News