Matsunaga Datang, Diogo Terancam Ditendang

Matsunaga Datang, Diogo Terancam Ditendang
Manajer Persib Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com – Tiga pemain asing sudah sepakat membela Persib Bandung musim depan. Matsunaga Shohei dan Patrick Cruz Dos Santos bakal merapat pada awal Januari 2017 nanti.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Vladimir Vujovic pun tetap akan dipertahankan guna memperkuat sektor belakang.

”Iya sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat ke kita, Vlado (Vladimir Vujovic), Patrick, dan Matsunaga,” ungkap Umuh, baru-baru ini.

Diketahui, Matsunaga bukan wajah baru bagi Maung Bandung. Persib adalah tim Indonesia pertama yang diperkuat striker asal Jepang ini pada 2011 lalu.

Di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Matshunaga tampil apik dengan Persiba Balikpapan. Dia mengemas 13 gol dari 33 penampilan.

Dengan merapatnya Matsunaga, artinya Persib sudah menuntaskan perburuan slot satu pemain asal Asia. Bisa jadi Diogo Ferreira tak dipertahankan.

”Diogo Ferreira terancam karena slot Asia sudah ditempati Matsunaga,” tegasnya.

Tak hanya Matsunaga, Persib juga ada rencana membawa pulang Wildansyah yang selama TSC A 2016 tampil untuk Sriwijaya FC.

JPNN.com – Tiga pemain asing sudah sepakat membela Persib Bandung musim depan. Matsunaga Shohei dan Patrick Cruz Dos Santos bakal merapat pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News