MU Bakal Cuci Gudang, Siapa Yang Terbuang?

MU Bakal Cuci Gudang, Siapa Yang Terbuang?
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Para pemain Manchester United yang jarang mendapat kesempatan bermain kini tengah ketar-ketir. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu bakal melepas pemain yang dianggap tak penting.

Pelatih MU Louis Van Gaal mengatakan, mendepak pemain merupakan hal yang wajar. Apalagi bagi tim sebesar MU yang dituntut meraih gelar dalam setiap kompetisi yang diikuti.

“Ketika pemain meninggalkan klub, itu adalah sebuah proses yang alami. Para suporter tak bisa melupakan hal itu,” terang Van Gaal pada MUTV sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, Van Gaal enggan membeberkan pemain yang bakal ditendang. Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut juga tak mau mengungkapkan pemain yang akan didatangkan pada musim panas nanti.

“Saya hanya bisa berjanji bakal melakukan hal yang terbaik. Kami harus berjuang hingga akhir. Karena itu, kami harus mengambil keputusan yang tepat saat membeli pemain,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Para pemain Manchester United yang jarang mendapat kesempatan bermain kini tengah ketar-ketir. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News