MU Bisa Bikin Chelsea Gigit Jari Dua Kali

MU Bisa Bikin Chelsea Gigit Jari Dua Kali
Tiemoue Bakayoko. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Dua klub papan atas Premier League, Chelsea dan Manchester United menjadi dua tim yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya bahkan sering mengincar pemain yang sama dan bersaing untuk itu.

The Blues sempat dipermalukan ketika dianggap menjadi tim paling dekat untuk mendatangkan Romelu Lukaku, hingga akhirnya MU yang berhasil mendatangkannya.

Hal serupa dikhawatirkan bisa saja terjadi terkait gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Chelsea sempat dikabarkan sangat dekat dengan pemain timnas Prancis itu, bahkan ada kabar sang pemain tinggal tes medis.

Tapi, proses itu terbilang lama dan kabar Bakayoko dan Chelsea sempat hilang dari peredaran. Sebuah kabar menarik muncul dari Express.

Kabarnya, manajer Jose Mourinho kembali berhasil mengajak incaran Chelsea itu untuk bergabung dengan MU.

Bahkan kabar teranyar mengatakan bahwa Setan Merah telah membuat kesepakatan dengan Monaco. Jika ini benar terjadi, Chelsea benar-benar mengalami masalah terkait perekrutan incaran utama, khususnya dengan pemain yang juga diincar MU. (rap/jpg)


Dua klub papan atas Premier League, Chelsea dan Manchester United menjadi dua tim yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News