MU Dipermalukan Thailand All Star 0-1

MU Dipermalukan Thailand All Star 0-1
MU Dipermalukan Thailand All Star 0-1
BANGKOK - David Moyes menandai kiprah perdananya sebagai pelatih Manchester United dengan hasil negatif. MU dipaksa mengakui ketangguhan Thailand All Star dengan skor 0-1 dalam laga persabahatan yang dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (13/7) malam.

Satu-satunya gol kemenangan Thailand All Star dicetak oleh Teeratep Winothai pada menit ke-49. Kapten Timnas Negeri Gajah Putih, julukan Thailand tersebut berhasil memanfaatkan umpan Dango Siaka untuk membungkam pasukan MU.

Kemenangan tersebut menjadi pembalasan setimpal atas dendam Thailand yang sudah berlangsung lama. MU pernah membuat para pemain Thailand malu ketika berhasil menang dengan skor 2-1 pada 12 tahun silam.

Sementara, bagi MU, kekalahan tersebut membuat mereka menjadi sasaran kritik. Meski tak bisa menurunkan Wayne Rooney dan Robin Van Persie, di atas kertas MU jauh lebih kuat dibanding tuan rumah.

BANGKOK - David Moyes menandai kiprah perdananya sebagai pelatih Manchester United dengan hasil negatif. MU dipaksa mengakui ketangguhan Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News