Vakum karena tak Jelas

Vakum karena tak Jelas
Vakum karena tak Jelas
MEDAN - Pascalaga kontra PSBL Langsa, praktis PSMS LPIS seperti dalam suasana vakum. Tidak ada aktivitas latihan rutin yang biasa digelar. Meski dalam suasana Ramadan, biasanya klub hanya meliburkan pemainnya di awal, selanjutnya tetap menggelar latihan dengan porsi yang dikurangi.

Namun memasuki hari keempat, Sabtu (13/7), tidak juga ada tanda-tanda latihan bakal digelar. Pemain juga belum mendapat kepastian kapan digelarnya latihan. Gelandang PSMS LPIS Donny Fernando Siregar saat ditanya tidak tahu menahu. “Saya tidak tahu. Tanya saja Bang Edy (pelatih kepala) untuk lebih jelasnya,” ujarnya.

Menurut Donny, kondisi yang ada saat ini justru tidak memungkinkan pemain untuk mau ikut latihan. “Kasihan pemain. Hanya dapat bonus setelah itu tidak ada pinjaman. Siapa yang mau latihan kalau uang pun tidak ada,” katanya.

Sementara wing back PSMS Rommy Agustiawan, mengaku juga belum mendapat jadwal latihan terbaru dari Pelatih Kepala PSMS LPIS Edy Syahputra. “Belum tahu juga. Belum ada jadwal. Masih menunggu coach kasih kabar,” tambah Donny.

MEDAN - Pascalaga kontra PSBL Langsa, praktis PSMS LPIS seperti dalam suasana vakum. Tidak ada aktivitas latihan rutin yang biasa digelar. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News