MU Incar Godin, Simeone Anggap Kesalahan

MU Incar Godin, Simeone Anggap Kesalahan
MU Incar Godin, Simeone Anggap Kesalahan

jpnn.com - MADRID- Diego Simeone angkat suara tentang kabar yang menyebutkan ketertarikan Manchester United menggaet Diego Godin. Menurut Simeone, ada yang salah dengan ketertarikan MU.

Pasalnya, MU disebut-sebut hanya berani membayar Godin senilai 20 juta Euro atau sekitar Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000). Padahal, buy out clause Godin mencapai 30 juta Euro.

“Mari bicara tentang hal lain. Berapa tawarannya? 20 juta Euro? Untuk Godin? Itu sebuah kesalahan,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (5/12).

Simeone jelas tak akan melepaskan Godin di bursa transfer nanti. Pasalnya, bek asal Uruguay itu sudah menjadi bagian tak terpisahkan di lini pertahanan Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Total, Godin sudah membela Atletico dalam 13 laga. Salah satu yang menjadi keunggulan Godin ialah duel udara. Bek timnas Uruguay itu berhasil memenangkan 75,4 persen duel-duel di udara. (jos/jpnn)


MADRID- Diego Simeone angkat suara tentang kabar yang menyebutkan ketertarikan Manchester United menggaet Diego Godin. Menurut Simeone, ada yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News