MU Jual Enam Bintang

MU Jual Enam Bintang
MU Jual Enam Bintang

MANAGER Manchester United Louis van Gaal berencana untuk menjual beberapa bintangnya usai tur pramusim ke Amerika Serikat. Tulip Besi -julukannya--mengindikasikan akan melepas enam pemain untuk mendapatkan total uang GBP 100 juta (Rp 1,982 triliun).

    

Berdasarkan laporan koran Inggris Daily Express enam pemain yang bakal dilepas adalah Nani, Shinji Kagawa, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Marouane Fellaini, dan Anderson.      

    

Sumber internal The Red Devils"julukan United mengatakan bahwa Van Gaal mempersilakan enam pemain tersebut untuk mencari klub baru. Harapannya, sekembalinya United dari Miami, Amerika Serikat, mereka sudah hengkang dari Old Trafford.

    

Van Gaal sendiri akan mengadakan pertemuan face-to-face dengan Nani dkk pada pekan ini. Pertemuan tersebut juga akan melibatkan pemain yang baru kembali berlibur usai membela negaranya di Piala Dunia 2014.  

    

MANAGER Manchester United Louis van Gaal berencana untuk menjual beberapa bintangnya usai tur pramusim ke Amerika Serikat. Tulip Besi -julukannya--mengindikasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News