MU Kelabakan Melawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Ogah Hengkang

MU Kelabakan Melawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Ogah Hengkang
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Foto: diambil dari skysports.com

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United harus menelan pil pahit saat menghadapi Liverpool di pekan kesembilan Premier League 2021/22, Minggu (24/10) malam WIB.

Bertanding di Old Trafford, Liverpool menggasak tuan rumah lima gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Naby Keita menit 5', Diogo Jota (13'), dan hattrick Mohamed Salah (38', 45+5', 50').

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer mengaku bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tim asuhannya di laga ini.

Juru taktik asal Norwegia itu optimistis MU bisa segera bangkit di laga berikutnya dan melupakan kekacauan pada malam tadi.

"Kekalahan ini membuat saya terpuruk dan ini menjadi titik terendah dalam hidup saya. Saya bertanggung jawab penuh atas kekalahan memalukan ini."

"Saya percaya dengan semua pemain, setelah kekalahan ini mereka bisa bangkit dan itu yang saya ingin tekankan," ungkap Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri tidak ambil pusing mendengar suara sumbang dari fan Setan Merah yang mengingkannnya cabut dari kursi kepelatihan United.

Ole Gunnar Solskjaer tak mau mendengar suara sumbang yang memintanya hengkang dari kursi kepelatihan MU. Gimana fan Setan Merah?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News