MU Menang Tipis Atas Pusamania

MU Menang Tipis Atas Pusamania
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United (MU) berhasil memukul tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Jumat (20/5) malam. Di depan puluhan ribu fansnya, MU menang tipis 2-1‎.

Di awal laga, MU terlihat sempat tampil penuh beban. Sejumlah passing salah, skema permainan pun tak berjalan.

Mereka bahkan nyaris kebobolan pada menit keempat, setelah Pedro Javier melepaskan sepakan. Beruntung bola bisa diantisipasi Hery Prasetyo. 

‎Sempat memberikan ancaman via Pablo Ridriguez, MU belum bisa mengubah skor. Bola pada babak pertama, memang banyak berkutat di lapangan tengah, saling intercept bola membuat laga berjalan membosankan dan skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Sapeh Kerrab, julukan MU, mengubah gaya permainan dan berupaya memaksimalkan bola-bola terobosan. ‎Mereka juga melakukan pergantian dan memperbanyak shooting jarak jauh.

Upaya itu membuahkan hasil ‎setelah pemain pengganti, Engelberd Sani mencetak gol pada menit ke-73.

MU menggandakan keunggulan setelah Gerald Pangkali melanggar Engelberd di dalam kotak penalti. Pablo sukses mengeksekusinya dengan baik. Pesut Etam memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah Pedro Javier mencetak gol dari titik putih pada menit ke-93. Skor 2-1 pun menutup laga. (dkk/jpnn)


BANGKALAN - Madura United (MU) berhasil memukul tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Jumat (20/5) malam. Di depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News