MU Mungkin Duetkan Sanogo dengan Marquee Player Odemwingie

MU Mungkin Duetkan Sanogo dengan Marquee Player Odemwingie
Pemain baru Madura United Boubacar Sanogo (kanan) dalam jumpa pers bersama pelatih Madura United Gomes de Oliviera. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Madura United (MU) telah memperkenalkan striker anyarnya, Boubacar Sanogo, Rabu (3/5) sore.

Pemain asal Pantai Gading, itu dikenalkan dalam jumpa pers sebelum laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Persija Jakarta, di stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5) malam.

Eks pemain klub Liga Jerman tersebut bahkan mengikuti sesi jumpa pers. Itu pertanda, pemain 34 tahun tersebut bakal diturunkan.

Pelatih MU Gomes de Oliviera pun menegaskan, bahwa ada kemungkinan menduetkan Sanogo dan marquee playernya, Pieter Odemwingie, sekaligus.

"Sanogo dan siapapun itu siap untuk diturunkan. Kami memang tak ada masalah dengan kebugaran, dan kami yakin bisa maksimal," katanya.

Gomes memastikan, kepercayaan diri dan mental pemainnya sedang bagus karena catatan selama tiga pertemuan terakhir, di ISC 2016 dan Cilacap Cup, MU selalu menang.

"Jadi tujuan kami ke sini jelas, kami ingin menang lagi yang keempat," tegas pelatih asal Brasil itu.

Dalam sesi latihan uji lapangan resmi di stadion Patriot pada Rabu malam, terlihat Gomes mencoba menyatukan dua striker Sanogo dan Odemwingie, kemudian memisahnya ke dua tim yang berbeda. Terlihat, Sanogo mulai menyatu dan memahami gaya permainan yang diinginkan oleh sang pelatih.

Madura United (MU) telah memperkenalkan striker anyarnya, Boubacar Sanogo, Rabu (3/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News