MU Naikkan Gaji De Gea, Real Madrid Gigit Jari

MU Naikkan Gaji De Gea, Real Madrid Gigit Jari
David De Gea. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Real Madrid harus memutar otak lagi. Pasalnya, buruan mereka bernama David De Gea disebut sudah membuat komitmen baru dengan  klubnya saat ini, Manchester United. 

Bukan rahasia lagi, Real Madrid ingin mendatangkan kiper berkebangsaan Spanyol tersebut ke Santiago Bernabeu. Selain performa penggemar musik rock itu memang sedang bersinar, De Gea juga dimaksudkan untuk menggantikan era Iker Casillas di Real Madrid.  

Namun manajemen Real Madrid sepertinya harus gigit jari. Seperti dilansir dari Metro, Jumat (17/10), MU sudah menyetujui kenaikan gaji De Gea bahkan hingga dua kali lipat gajinya saat ini. De Gea dilaporkan sudah menyetujui gaji sebesar 120.000 poundsterling (sekitar Rp 2,3 miliar). 

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi dari MU. Metro pun berani merilis berita ini setelah konfirmasi dari orang dekat De Gea, Roberto Bonafont. Di twitternya (@RobertoBonafont), wartawan senior di Spanyol itu menyebutkan De Gea sudah menyepakati perpanjangan kontrak 5 tahun plus kenaikan gaji. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Real Madrid harus memutar otak lagi. Pasalnya, buruan mereka bernama David De Gea disebut sudah membuat komitmen baru dengan  klubnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News