MU Pastikan Luis Junior dan Pemain Sayap Persija tak Berkutik

MU Pastikan Luis Junior dan Pemain Sayap Persija tak Berkutik
Sesi latihan MU di stadion Patriot, Rabu (3/5) tadi malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Madura United Gomes De Oliveira mengaku sudah memahami permainan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Kamis (4/5) malam nanti.

Bertanding di stadion Patriot, Bekasi, MU memastikan tak akan mengubah gaya bermain.

Mereka akan tetap berusaha menyerang dan mengandalkan kecepatan di sayap dan kreativitas pemain tengah untuk meningkatkan variasi serangan.

"Saya sudah tahu bagaimana Persija.Sudah lihat rekaman mereka juga. Kami tak kan mengubah gaya kami, tetap bermain dengan normal," ucap Gomes.

Sosok pemain Persija, Luis Junior dianggapnya cukup berbahaya dan menjadi titik tumpu serangan di dalam kotak penalti lawan.

"Dia pemain bagus dan saya harapkan berkembang di Persija. Saya sudah tahu bagaimana dia bermain karena dulu main dengan kami. Saya punya cara hentikan dia," tuturnya.

Selain itu, pemain lain yang diwaspadai oleh Gomes adalah dua pemain sayap serta kapten tim Ismed Sofyan yang sering naik untuk mengirimkan umpan ke kotak penalti.

"Kami akan hentikan alur bola mereka," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Madura United Gomes De Oliveira mengaku sudah memahami permainan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News