MU Pelihara Asa Juara saat Taklukkan City

MU Pelihara Asa Juara saat Taklukkan City
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyambut gelandang Bruno Fernandes yang ditarik keluar dalam Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (7/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Dave Thompson)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United memelihara asa juara berkat kemenangan yang mereka raih dalam Derbi Manchester edisi kedua Liga Inggris musim ini, dalam rangkaian laga pekan ke-27.

MU mempersembahkan kekalahan pertama Manchester City dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Gol penalti Bruno Fernandes dan gol Luke Shaw membawa MU menaklukkan City 2-0 di Etihad pada Minggu malam waktu setempat atau Senin (8/3) WIB.

MU mengamankan kembali posisi kedua klasemen dengan raihan 54 poin, setelah sehari sebelumnya sempat digusur oleh Leicester City (53).

Kendati peluang juara itu masih ada, MU masih tertinggal 11 poin dari City yang cukup nyaman menduduki posisi puncak klasemen.

Berbanding terbalik dengan MU, Liverpool yang main lebih awal memperpanjang rekor buruk.

Liverpool tercatat mengalami enam kekalahan kandang beruntun saat dipecundangi tim zona degradasi Fulham, dengan skor 0-1 di Anfield.

Sementara MU memelihara asa juara, Liverpool bahkan harus memikirkan ulang peluang mereka dalam perburuan empat besar klasemen akhir musim ini.

MU memelihara asa juara Liga Inggris saat menaklukkan City, meski jarak keduanya terpaut lumayan jauh.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News