MU Perkasa Tumbangkan Brighton Berkat Rashford dan Greenwood

MU Perkasa Tumbangkan Brighton Berkat Rashford dan Greenwood
Penyerang Manchester United Mason Greenwood (kiri) mencetak gol untuk membalikkan keadaan atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (4/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Phil Noble)

jpnn.com, INGGRIS - Marcus Rashford dan Mason Greenwood mengantarkan Manchester United menundukkan Brighton & Hove Albion 2-1.

Laga keduanya digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu waktu setempat (Senin WIB), dalam rangkaian laga pekan ke-30 Liga Inggris.

Gol Rashford dan Greenwood memastikan MU bangkit, setelah sempat tertinggal hingga turun minum akibat gol Danny Welbeck di awal laga.

Hasil itu membuat MU meraih kemenangan ketiga beruntun dalam tren nirkalah mereka yang kini sudah berlangsung 10 pertandingan berturut-turut.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memantapkan posisi kedua klasemen dengan koleksi 60 poin, unggul empat poin atas Leicester City (56), dan tertinggal 14 poin di bawah rival sekotanya Manchester City yang berada di puncak.

Sedangkan Brighton (32), yang mendapati dua kemenangan beruntunnya berakhir, tertahan di urutan ke-16, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

MU hampir membuka keunggulan saat laga baru berusia delapan menit saat umpan Bruno Fernandes berusaha diselesaikan oleh Greenwood, tetapi tembakannya membentur tiang gawang.

Lima menit berselang Brighton justru berhasil mencuri keunggulan saat Welbeck menyambar sendiri bola muntah hasil tembakannya yang sempat diamankan tak sempurna oleh kiper Dean Henderson.

Manchester United perkasa menumbangkan Brighton & Hove Albion berkat Rashford dan Greenwood

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News