MU Perpanjang Kontrak Nani Lima Tahun

MU Perpanjang Kontrak Nani Lima Tahun
MU Perpanjang Kontrak Nani Lima Tahun

jpnn.com - MANCHESTER—Juara bertahan Premier League, Manchester United (MU) memperpanjang kontrak Nani. Pemain sayap Portugis ini akan berada di Old Trafford hingga lima tahun ke depan. Hal ini setelah manajemen MU mengumumkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah setuju memperpanjang durasi kontraknya bersama Setan Merah – julukan MU-hingga 2018.

‘’Saya sangat senang Nani telah menandatangani (kontrak) untuk lima tahun mendatang.. dia mempunyai kemampuan dan pengalaman yang hebat di usianya yang ke 26,’’ ujar pelatih MU,  David Moyes seperti dikutip BBC (5/9).

Di penghujung masa kepelatihan Sir Alex Ferguson musim lalu sempat tersiar rumor bahwa Nani akan meninggalkan MU. Hal ini setelah dirinya kerap dibangkucadangkan sang pelatih. Namun kini harapan Nani untuk mengisi starting-eleven MU secara reguler tumbuh seiring masuknya Moyes sebagai pelatih baru.

‘’Saya sangat senang bahwa pelatih baru telah menunjukkan kepercayaannya pada saya dan saya menatap kedepan untuk membantu tim berlaga untuk memenangkan lebih banyak lagi musim ini,’’ujarnya.

Nani hijrah ke MU dari Sporting Lisbon 2007 silam. Selama itu ia telah mencetak 40 gol dalam 217 laga yang dijalaninya. Selama itu ia telah membantu MU meraih tujuh trofi bergengsi diantaranya empat trofi Liga Inggris dan gelar Liga Champions Eropa.

‘’Bermain di United menjadi sebuah pengalaman yang fantastis buat saya. Saat bergabung dengan klub ini saya tidak membayangkan menikmati kesuksesan seperti ini,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)


MANCHESTER—Juara bertahan Premier League, Manchester United (MU) memperpanjang kontrak Nani. Pemain sayap Portugis ini akan berada di Old Trafford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News