MU Punya Rekor Mentereng di Kandang Southampton

MU Punya Rekor Mentereng di Kandang Southampton
Ilustrasi. Foto: premierleague

jpnn.com - BILA Anda seorang fanatik Manchester United, Anda pantas yakin MU akan pulang dari kandang Southampton dengan kepala tegak.

Minggu (20/9) malam ini (Live SCTV 22.00 WIB), Setan Merah akan melakoni pekan keenam Barclays Premier League (BPL) di St Mary's, markasnya Southampton.

Sejarah mencatat, dari tiga kali pertemuan terakhir kedua tim di St Mary's, MU lebih baik. Mereka pulang dengan dua kali kemenangan dan sekali seri.

Namun ingat! Sejarah juga menorehkan luka buat MU. Dari pertemuan terakhir kedua tim, alias di musim lalu, MU justru dipermalukan Soton di Old Trafford dengan skor tipis 0-1.

Sejarah boleh hanya tinggal lembaran lama. Namun memang itu perbandingannya.

Melihat kondisi terkini, MU juga terbilang lebih oke dibanding calon tuan rumah. Pasukan arahan Louis Van Gaal itu sementara duduk di peringkat 4 klasemen sementara.

Dari lima laga, Wayne Rooney Cs mendulang 10 poin hasil 3 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Sementara tim racikan Ronald Koeman berada di peringkat 15 klasemen sementara. Dari lima pekan yang sudah diarungi, Soton hanya menang sekali, 3 imbang dan sekali imbang.

BILA Anda seorang fanatik Manchester United, Anda pantas yakin MU akan pulang dari kandang Southampton dengan kepala tegak. Minggu (20/9) malam ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News