MU Sepakati Biaya Transfer Wan-Bissaka Rp 1 Triliun

MU Sepakati Biaya Transfer Wan-Bissaka Rp 1 Triliun
Aaron Wan-Bissaka. Foto: Spurs-web

jpnn.com, MANCHESTER - Saga transfer bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka berakhir sudah. Pemain Timnas U-21 Inggris itu akan bergabung dengan Setan Merah dengan biaya 55 juta pounds atau sekitar Rp 1 triliun.

Dilansir dari Football Insider, setelah melalui proses negosiasi yang panjang, MU akhirnya bersedia membayar Palace 55 juta pounds.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu lebih dulu melunasi 40 juta pounds, sementara 15 juta pounds sisanya dibayar kemudian termasuk biaya tambahan tergantung prestasi Wan-Bissaka di MU.

BACA JUGA: Ole Gunnar Solskjaer Minta Bos Manchester United Lepas Paul Pogba

Dalam laporan tersebut diterangkan bahwa Wan-Bissakan akan menjalani tes medis pekan depan, menyusul tersingkirnya Inggris dari Piala Eropa U-21.

Bek kanan 21 tahun itu tidak masuk starting XI tim besutan Aidy Boothroyd dan posisiinya disi Jonjoe Kenny pada kekalahan mengejutkan Inggris dari Rumania, Jumat (21/6/2019) lalu. Kakalahan yang membuat Inggris gagal melaju ke babak sistem gugur.

BACA JUGA: MU: Paul Pogba Tidak Dijual

Inggris akan memainkan pertandingan penyisihan grup terakhir melawan Kroasia besok malam sebelum ‘pulang kampung’ menyusul hasil mengecewakan di panggung internasional itu.

Setan Merah lebih dulu melunasi 40 juta pounds, sementara 15 juta pounds sisanya dibayar kemudian termasuk biaya tambahan tergantung prestasi Wan-Bissaka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News