Ole Gunnar Solskjaer Minta Bos Manchester United Lepas Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer Minta Bos Manchester United Lepas Paul Pogba
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal tidak lagi membutuhkan Paul Pogba dalam skuadnya.

Daily Star melaporkan, Solskjaer berani menerima sanksi dari klub karena menyarankan melepas Pogba. Diketahui, pihak klub sendiri belum lama ini menegaskan Pogba tidak dijual, meski Juventus dan Real Madrid gencar melakukan pendekatan.

BACA JUGA: MU: Paul Pogba Tidak Dijual

Si pemain sendiri juga pernah menyatakan tertarik untuk mencoba tantangan baru di klub lain.

Nah, Solskjaer kabarnya lebih membutuhkan dana segar untuk memperkuat skuadnya musim depan ketimbang mempertahankan Pogba. Solskjaer masih butuh pemain di posisi gelandan tengah, gelandang bertahan dan playmaker.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu berharap uang penjualan Pogba bisa menambah dana operasi MU di bursa pembelian pemain. Sebab, kabarnya Solskjaer hanya mendapat anggaran sekitar GBP 100 juta atau setara Rp 1,7 triliun untuk belanja musim panas.

Sementara MU bisa saja menerima uang segar setidaknya 100 sampai 140 juta poundsterling jika melepas Pogba. Setan Merah juga bisa mendapat uang lebih banyak jika proses penjualan pemain seperti Romelu Lukaku dan Matteo Darmian berjalan mulus.

Di lantai bursa pemain saat ini, MU sudah dikaitkan dengan pembelian pemain seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Harry Maguire (Leicester City). (adk/jpnn)


Solskjaer ingin uang penjualan Paul Pogba dipakai untuk membeli banyak pemain seperti Jadon Sancho, Kalidou Koulibaly hingga Harry Maguire.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News