Adrien Rabiot Tolak Bujukan Messi dan Lebih Memilih Ronaldo

Adrien Rabiot Tolak Bujukan Messi dan Lebih Memilih Ronaldo
Adrien Rabiot: Foto: Bertrand Guay/AFP

jpnn.com, TURIN - Adrien Rabiot dikabarkan sedang negosiasi kontrak dengan raksasa Italia Juventus. Diberitakan Diario Gol, gelandang PSG tersebut akan segera menandatangani kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Juventus memang terkenal piawai meminang pemain yang berstatus bebas transfer. Sebelum Rabiot, Juve mendaratkan Paul Pogba pada 2012, Aaron Ramsey dan Emre Can, tanpa biaya.

Sukses Juventus mendapatkan Rabiot jadi pukulan telak bagi Barcelona. Karena salah satu target Barca di jendela transfer musim panas ini adalah mendapatkan Rabiot.

BACA JUGA: Adrien Rabiot Hanya Ingin Bergabung dengan Liverpool

Bahkan, superstar Barca Lionel Messi meminta langsung kepada Rabiot untuk bergabung dengan klub Katalan.

Keinginan Messi sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pemain berkebangsaan Prancis memilih bergabung dengan Cristiano Ronaldo.

Di usia 24, Rabiot memiliki banyak pengalaman di Liga Champions. Rabiot sama sekali tidak tampil untuk Paris Saint-Germain sejak awal tahun 2019 dan juga dicap sebagai 'pemberontak kontrak oleh dewan direksi klub.

BACA JUGA: Gagal Pindah ke Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiri

Rabiot sama sekali tidak tampil untuk Paris Saint-Germain sejak awal tahun 2019 dan juga dicap sebagai 'pemberontak kontrak oleh dewan direksi klub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News