Gagal Pindah ke Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiri

Gagal Pindah ke Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiri
Adrien Rabiot: Foto: Bertrand Guay/AFP

jpnn.com, BARCELONA - Mimpi gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot bergabung bersama Barcelona belum bisa terwujud dalam waktu dekat ini.

Rumor prakontraknya di Barca yang dikabarkan media-media Spanyol kini menguap. Rabiot pun langsung mengkambinghitamkan agennya di balik kegagalan pindah ke Barca.

Ironisnya, agen Rabiot tersebut adalah ibunya sendiri, Veronique. Seperti dilansir Diario Sport, Rabiot memberhentikan sang ibu sebagai agennya. Alasannya, Veronique dianggap gagal memuluskan jalannya untuk mengenakan jersey Blaugrana.

”Dia (Veronique) beberapa kali menjanjikan akan memfinalisasi setiap detail tawaran Barca,” kata Rabiot seperti dikutip Tribuna. ”Namun, itu (rumor prakontrak dengan Barca) tak pernah terjadi,'' imbuh gelandang berusia 23 tahun itu.

Padahal, bulan lalu media-media Spanyol termasuk Sport mengklaim proses negosiasi antara pihak Barca dengan Veronique sudah tinggal sedikit lagi. Bayaran EUR 10 juta (Rp 159,3 miliar) per musim dan bonus dengan nominal sama diklaim sudah tinggal diteken.

Kenyataannya, Barca malah menganggap pihak Rabiot yang membuat ruwet proses negosiasi. Merasa frustrasi, Barca disebut baru bersedia membuka lagi pintu bagi Rabiot jika si pemain yang datang sendiri ke Catalan musim panas nanti. Bukan lagi melalui Veronique maupun agen barunya kelak.

(Baca dong: Tottenham Hotspur dan Chelsea Berebut Gelandang PSG)

Selain Barca, Rabiot sebenarnya banyak diminati klub-klub lain di Premier League dan Serie A. Hanya, gara-gara terlalu sibuk dengan rencana transfer, Rabiot mendapat sanksi tidak tertulis berupa tidak pernah dimainkan sejak 22 Desember lalu. Pemain berambut kriwil itu pun juga berhadapan dengan sanksi pemotongan gaji. (ren/dns)


Ibu Adrien Rabiot menjanjikan kepada anaknya pindah ke Barcelona. Namun, sampai sekarang janji itu tak terbukti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News