MU Siapkan Rp 198 M buat Kagawa

MU Siapkan Rp 198 M buat Kagawa
MU Siapkan Rp 198 M buat Kagawa
MANCHESTER - Shinji Kagawa bakal menjadi salah satu bintang pada bursa transfer musim panas. Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun di Borussia Dortmund, gelandang serang asal Jepang itu jadi bidikan sederet klub elite Eropa.

   

Kagawa tidak menunjukkan sinyal akan memperpanjang kontraknya. Apalagi, setelah Manchester United dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikan. Sir Alex Ferguson, manajer United, bahkan menyempatkan diri menyaksikan Kagawa bermain saat final DFB Pokal (12/5).

   

"Saya sudah bertemu dengan Kagawa dan perwakilannya. Mereka menginformasikan kepada kami bahwa tidak akan memperpanjang kontrak. Jadi, kalau kami menerima tawaran untuk Kagawa, akan kami negosiasi," bilang Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund, seperti dikutip Bild.

   

Terbukanya pintu itu dimanfaatkan dengan baik oleh United. Mereka langsung menyiapkan tawaran sebesar 17 juta euro atau setara Rp 198 miliar. Namun, Dortmund tampaknya tidak akan melepasnya dengan harga di bawah 20 juta euro atau setara Rp 233,6 miliar.

   

MANCHESTER - Shinji Kagawa bakal menjadi salah satu bintang pada bursa transfer musim panas. Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun di Borussia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News