MU Tambah Jatah untuk Bobotoh

MU Tambah Jatah untuk Bobotoh
Bobotoh Persib. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANGKALAN- Tribun penonton pada laga Madura United kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10) malam bakal lebih berwarna. Itu seiring keputusan Panpel Madura United yang memberikan kapasitas lebih untuk suporter Persib, Bobotoh.

Chairman LOC MU, Ram Halili menjelaskan, bahwa jumlah sepuluh persen itu sudah melebihi dari aturan yang ditetapkan. Sesuai regulasi, Panpel tuan rumah sebenarnya hanya perlu memberikan kuota lima persen saja.

"Panpel ingin mengantisipasi animo Bobotoh untuk datang. Penonton pasti ramai dan seru. Jadi kami alokasikan sepuluh persen, ya sekitar 1500, dari total kapasitas 15 ribu penonton," terangnya.

Untuk mengantisipasi ledakan suporter dalam laga yang disebutnya Big Match ini, Panpel juga menyiapkan giant screen di luar stadion. Tujuannya, agar mereka yang tak mendapatkan tiket, bisa tetap menyaksikan timnya bertanding.

"Saya yakin animo penonton pasti luar biasa di laga ini," tuturnya. (dkk/jpnn)


BANGKALAN- Tribun penonton pada laga Madura United kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10) malam bakal lebih berwarna. Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News