MU Vs Liverpool Ditunda, Manchester City Harus Sabar

MU Vs Liverpool Ditunda, Manchester City Harus Sabar
Fan MU memprotes pemilik klub sebelum pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford. Foto: action images via REUTERS/Carl Recine

jpnn.com, MANCHESTER - Operator Premier League terpaksa menunda big match pekan ke-34 Manchester United vs Liverpool yang seharusnya digelar di Old Trafford, Minggu (2/5) malam WIB.

Duel yang sejatinya dimulai pukul 22.30 WIB itu ditunda gara-gara ulah suporter MU yang tiba-tiba menggelar unjuk rasa sampai menjebol dan masuk ke Theatre of Dreams, sebutan lain Stadion Old Trafford.

Konon, fan setia Setan Merah mendesak manajemen klub yakni Keluarga Glazer mundur.

Dalam pernyataan di laman resminya, Premier League mengutuk aksi protes berlebihan para suporter MU itu.

Fan seperti lupa bahwa protokol kesehatan di Inggris sangat ketat.

"Menyusul pelanggaran keamanan di Old Trafford, laga Manchester United vs Liverpool diputuskan ditangguhkan," bunyi pernyataan Premier League.

"Ini keputusan bersama dari pihak kepolisian, kedua klub, operator Liga Premier dan otorotitas lokal. Keamanan dan keselamatan setiap orang di Old Trafford menjadi prioritas utama. Kami memahami dan menghargai perasaan kuat para suporter, tetapi mengutuk segala aksi kekerasan, dampak kriminal dan penjebolan, khususnya yang berkaitan dengan pelanggaran protokol COVID-19."

"Fan punya banyak saluran untuk menyuarakan pandangan mereka, tetapi aksi segelintir oknum hari ini tidak bisa dibenarkan. Kami bersimpati kepada para petugas kepolisan dan pemandu lapangan yang harus berurusan dengan situasi membahayakan, yang seharusnya tidak punya tempat di dalam sepak bola. Pengumuman jadwal baru akan dikomunikasikan lebih lanjut."

Jangan-jangan fan MU berunjuk rasa di Old Trafford gara-gara enggak mau melihat tetangga berpesta dini?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News