MU Vs Rostov: Mourinho Minta Dukungan Fan

MU Vs Rostov: Mourinho Minta Dukungan Fan
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Setan Merah ingin melupakan kekalahan. Ya, Manchester United pengin segera move on usai disingkirkan Chelsea pada babak perempat final Piala FA, Selasa (14/3) lalu.

Caranya? Menang dari wakil Rusia, FC Rostov di leg kedua 16 Besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford pada Jumat (17/3) dini hari WIB.

Kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-1 telah mengakhiri raihan 10 pertandingan tidak terkalahkan Setan Merah di semua ajang kompetisi.

Namun, tidak ada waktu untuk menyesali hal tersebut. Sebab, Rostov sudah tiba di Manchester. Apalagi, ajang ini menjadi satu-satunya harapan Manchester United untuk menjadi juara. Di Premier League, peluang juara sangat kecil mengingat keperkasaan Chelsea.

Nah, menjamu Rostov, optimisme tengah dijunjung tinggi oleh pelatih MU, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu masih berambisi untuk setidaknya membawa dua trofi di akhir musim. Ya, Manchester United sudah memboyong trofi FA Community Shield pada awal musim ini setelah menang 2-1 atas Leicester City (7/8).

”Kami tahu bahwa Rostov adalah sebuah tim yang sangat bagus,” kata Mou sebagaimana dilansir Daily Mail. ”Kami sudah melawan banyak tim besar yang berpengalaman di Liga Champions,” imbuhnya.

Pelatih 54 tahun itu juga berharap timnya mampu memaksimalkan kemampuan apalagi mereka bermain di kandang. Sebagaimana diketahui, musim ini United tidak terkalahkan dalam 22 laga home terakhir di semua ajang. Sepanjang waktu itu, mereka tidak kebobolan lebih dari 1 gol.

”Kami yakin bisa mengatasi segala situasi dan mencapai babak perempat final. Dukungan para fan akan memberi kami tenaga ekstra,” ujar eks pelatih Inter Milan itu.

Setan Merah ingin melupakan kekalahan. Ya, Manchester United pengin segera move on usai disingkirkan Chelsea pada babak perempat final Piala FA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News