Mubarok: AM Bisa Jadi Ketua Departemen

Mubarok: AM Bisa Jadi Ketua Departemen
Mubarok: AM Bisa Jadi Ketua Departemen
JAKARTA – Trik membangun citra. Itulah sebutan Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum, Achmad Mubarok, yang diarahkan kepada tim pemenangan kandidat ketua umum Partai Demokrat lainnya, Andi Mallarangeng (AM). Tawaran yang diusulkan kepada Anas selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) pada Kongres II Partai Demokrat yang bakal digelar di Bandung, Mei mendatang, dianggap sebagai cara untuk memenangkan pertarungan.

"Itu trik membangun citra," kata Mubarok pada jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (11/4).

Karena diminta sebagai Sekjen, Mubarok pun membalasnya dan menawari jabatan yang justru lebih rendah dari Sekjen. Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu pun meminta Andi legowo menerima tawaran, jika Anas yang terpilih selaku Ketua Umum. "Paling tidak, Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga (untuk AM)," katanya.

Tawaran itu, kata Mubarok, tentunya senafas dengan jabatan yang dipangku Andi Mallarangeng (sekarang). Saat ini, mantan Juru Bicara (Jubir) Presiden itu menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.

JAKARTA – Trik membangun citra. Itulah sebutan Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum, Achmad Mubarok, yang diarahkan kepada tim pemenangan kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News