Mudahkan Investor Membeli Kripto di Indonesia, Indodax Luncurkan Fitur Baru

Mudahkan Investor Membeli Kripto di Indonesia, Indodax Luncurkan Fitur Baru
Indodax meluncurkan sejumlah fitur terbaru di aplikasinya untuk membantu investor kripto pemula maupun berpengalaman. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Indodax meluncurkan sejumlah fitur terbaru di aplikasinya untuk membantu investor kripto pemula maupun berpengalaman.

Peluncuran ini dilatarbelakangi karena jumlah investor kripto di Indonesia sudah tembus hampir 17 juta orang per Februari 2023 berdasarkan data terakhir dari Badan Pengawas Perdagangan Komoditas dan Berjangka (BAPPEBTI), juga melihat trend yang terjadi di platform Indodax, di mana terdapat ratusan ribu investor baru.

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan peluncuran fitur baru ini menjadi salah satu misi dari Indodax yaitu Platform Trading dan Investasi yang Mudah dan Lengkap Bagi Segala Kalangan.

Untuk kemudahan investor dalam melakukan jual beli kripto, Indodax menyediakan dua mode dalam satu aplikasi yaitu mode Indodax Lite dan Indodax Pro.

Investor hanya perlu switch untuk mengganti mode tersebut.

Mode Indodax Lite diperuntukkan untuk investor pemula yang tidak mau dipusingkan dengan hal teknikal dengan chart yang lebih sederhana.

Indodax Lite memudahkan investor pemula untuk memproses Jual beli kripto dengan lebih simple dan instan.

Investor cukup mengikuti harga yang tertera pada sistem dan order akan terproses secara instan saat itu juga.

Penambahan fitur tidak hanya berkutat itu saja, dengan tampilan dan design yang baru Indodax juga semakin mempermudah pemilihan aset kripto bagi para investor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News