Mudahkan Para Ibu, Blibli.com Gandeng Mums and Babes

Mudahkan Para Ibu, Blibli.com Gandeng Mums and Babes
Blibli.com menjalin kerja sama dengan Mums & Babes. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - E-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, menjalin kerja sama penjualan dengan ritel perlengkapan bayi Mums & Babes. Direktur PT Utama Global Persada MumsandBabes, Gunawan Tjakrakusuma menjelaskan alasannya memilih Blibli.com menjadi partner untuk produknya.

"Kami memilih Blibli.com karena merupakan online shop terbesar dan asli Indonesia. Selain itu kategori penjualan yang banyak dan kemudahan untuk membeli dengan jangkauan seluruh Indonesia menjadi faktor penting dalam kerja sama ini," kata Gunawan di Jakarta, Senin (20/6) kemarin.

Sementara, Trade Partnership General Manager Blibli.com, Fransisca Krisantia Nugraha berharap, kerja sama ini bisa menjadi solusi bagi para Ibu dalam memilih produk perlengkapan bayi. Selain itu, para ibu juga dimudahkan dengan fasilitas free shiping dalam setiap transaksi.

"Dengan tingkat kesibukan para ibu yang tinggi, kerja sama ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan perlengkapan bayi. Apalagi para ibu yang baru mempunyai bayi, dituntut serba cepat dan praktis dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Saya yakin kerja sama ini akan meningkatkan penjualan ritel Mums and Babes dan juga Blibli.com," pungkas Fransisca.

Mums and Babes merupakan ritel untuk produk-produk perlengkapan bayi yang berdiri sejak 2011 di Singapura. Perusahaan ini mulai ekspansi bisnisnya dengan membuka outlet di Singapura, Malaysia, dan sekarang hadir di Indonesia. (mg5/jpnn)

 


JAKARTA - E-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, menjalin kerja sama penjualan dengan ritel perlengkapan bayi Mums & Babes. Direktur PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News