Mudik 2022, Siloam Hospitals Siaga Ambulans & Vaksinasi di Jalur Tol

Mudik 2022, Siloam Hospitals Siaga Ambulans & Vaksinasi di Jalur Tol
Siloam Hospitals ikut mendukung program pemerintah mengamankan mudik 2022 dengan menyiagakan ambulans dan vaksinasi di jalur tol. Ilustrasi Foto: Siloam Hospitals

jpnn.com, PURWAKARTA - Menyambut hari raya Idulfitri 1443 Hijriah pada awal Mei 2022 mendatang, Siloam Hospitals Purwakarta turut bersiaga penuh.

Layanan siaga tidak hanya saat puncak arus mudik, tetapi juga saat arus balik.

Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr Irwan Gandana MARS mengatakan siaga layanan kesehatan jelang hari raya ini diinisiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

"Kami akan membuka posko kesehatan di rest area KM 72A arah menuju Kota Bandung dengan tambahan mobil ambulans yang akan bersiaga guna membantu jika diperlukan saat arus mudik 2022 berlangsung," terang dokter Irwan dalam keterangannya, Kamis (28/4).

Selain itu, ada vaksinasi Covid-19 bagi pemudik yang melintas di jalur tol.

Ditambahkan dr Irwan, siaga layanan kesehatan ini akan dilakukan dalam dua sesi, yaitu pada 2 dan 6 Mei di lokasi rest area yang sama.

"Selain bentuk kepedulian, layanan kesehatan ini sebagai antisipasi saat arus mudik berlangsung, termasuk vaksinasi bagi yang memerlukan," terang dr Irwan Gandana. (esy/jpnn)

 

Siloam Hospitals ikut mendukung program pemerintah mengamankan mudik 2022 dengan menyiagakan ambulans dan vaksinasi di jalur tol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News