Mudik 2022, SIS Kawal Pemudik Melalui 54 Bengkel Siaga Suzuki

Mudik 2022, SIS Kawal Pemudik Melalui 54 Bengkel Siaga Suzuki
Bengkel Siaga Suzuki di sepanjang jalur mudik Sumatera hingga Bali. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut perayaan Idulfitri 1443 H, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali.

“Tahun ini kami telah menyiapkan 40 Bengkel Siaga Suzuki untuk mobil, 15 Bengkel Siaga untuk sepeda motor, serta teknisi-teknisi andal di sepanjang jalur mudik dari Sumatra sampai Bali," kata Asstistant to Service Dept. Head PT SIS Hariadi dalam siaran persnya, Jumat.

"Bengkel Siaga Suzuki secara khusus kami siapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen Suzuki saat mudik ke kampung halaman masing-masing."

Program Bengkel Siaga Suzuki 2022 akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Bali dengan total 54 bengkel.

Pemudik yang menggunakan mobil atau sepeda motor Suzuki dan mengalami gangguan teknis saat perjalanan dapat memanfaatkan Bengkel Siaga untuk melakukan perbaikan kendaraan.

Bagi pemudik yang menggunakan mobil, dapat memanfaatkan 40 Bengkel Siaga Suzuki yang terletak di Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Negara, dan Denpasar.

Bengkel Siaga Suzuki untuk mobil beroperasi dari 28 April sampai 7 Mei 2022 dan buka selama 24 Jam penuh.

Sementara itu, bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, Suzuki sudah menyiapkan 15 Bengkel Siaga yang ada di Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Mudik 2022, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki di sepanjang jalur Sumatera hingga Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News