Mudik Duluan Menjadi Pengalaman Tiada Batas saat Ramadan

Mudik Duluan Menjadi Pengalaman Tiada Batas saat Ramadan
Pada Ramadan, setiap orang ingin menyempatkan dirinya untuk merasakan momen sahur dan buka puasa bersama keluarga. (ANTARA/HO-PT Angkasa Pura Aviasi)

jpnn.com, JAKARTA - Momen berkumpul bersama keluarga jarang ditemukan karena sibuknya menjalani keseharian. Namun, pada Ramadan, setiap orang ingin menyempatkan dirinya untuk merasakan momen sahur dan buka puasa bersama keluarga, terutama untuk orang-orang yang berada di perantauan.

Rasa rindu berkumpul bersama keluarga sangat sering dirasakan saat bulan puasa. Mudik duluan bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengatasi rasa rindu.

Pulang ke kampung halaman lebih dulu, kamu masih bisa merasakan momen sahur dan buka puasa bersama keluarga sebelum hari raya. Merayakan Idulfitri di kampung halaman setelah sekian lama di perantauan, juga bikin momen jadi lebih berkesan.

Tidak hanya itu, mudik duluan sebelum orang-orang lain pada umumnya juga bikin lebih tenang karena jalanan menuju bandara relatif lebih lancar dan bandara juga tidak seramai periode libur lebaran.

Selain itu, kita menjadi punya lebih banyak waktu untuk bercengkrama bersama keluarga, berkunjung ke rumah-rumah saudara, bertemu teman lama, ataupun berkeliling di sekitar kota.

Jika kamu tidak merayakan Idulfitri, bepergian saat bulan puasa adalah momen yang tepat untuk pergi berlibur karena bisa lebih hemat untuk biaya tiket dan tempat-tempat wisata juga lebih sepi.

Yuk rasakan pengalaman tiada batas mudik duluan bareng Citilink. Rasakan keuntungan seperti harga spesial terbang ke berbagai destinasi, diskon bank, dan bonus LinkMiles hingga 28 Maret 2024 dengan Mudik Duluan bareng Citilink. Pesan sekarang tiketnya di citilink.co.id atau Aplikasi Citilink.(jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pada Ramadan, setiap orang ingin menyempatkan dirinya untuk merasakan momen sahur dan buka puasa bersama keluarga


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News