BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair, Siap-Siap Borong Promonya

BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair, Siap-Siap Borong Promonya
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseoran selalu berupaya untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabahnya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perjalanan. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia menggelar Citilink Online Travel Fair (COTF) Spesial Ramadan untuk keempat kalinya.

Acara yang berlangsung selama 5-8 Maret 2024 secara online ini, menawarkan berbagai promo menarik.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseoran selalu berupaya untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabahnya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perjalanan.

“Kerja sama dengan Citilink dalam Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah BRI yang ingin mudik lebaran atau liburan dengan harga yang terjangkau,” urai Handayani.

Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus mengatakan Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam menyediakan akses penerbangan yang terjangkau.

“Kolaborasi dengan BRI dalam menghadirkan Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Adapun berbagai promo menarik yang dapat dinikimati oleh nasabah BRI antara lain, diskon hingga 20 persen untuk penerbangan domestik dan internasional. Keuntungan lain meliputi Bonus Miles hingga 5000 serta gratis makanan selama penerbangan jika bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private.

BRI COTF ini juga menghadirkan Flight Sale sebagai pilihan untuk terbang hemat ke berbagai destinasi impian dengan penawaran tambahan diskon hingga Rp 1.500.000,- bila melakukan transaksi dengan

BRI bekerja sama dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia menggelar Citilink Online Travel Fair (COTF) Spesial Ramadan untuk keempat kalinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News