Mudik Gratis, JICT Berangkatkan 500 Pemudik Tujuan Surabaya dan Malang

Mudik Gratis, JICT Berangkatkan 500 Pemudik Tujuan Surabaya dan Malang
Direktur Utama PT Jakarta International Container Terminal (JICT) Ade Hartono memberangkatkan 500 peserta mudik gratis dengan tujuan Surabaya dan Malang pada Senin (17/4/2023). Foto: Humas JICT

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) memberangkatkan 500 peserta mudik gratis dengan tujuan Surabaya dan Malang pada Senin (17/4/2023).

Mudik gratis ini menjadi bagian program BUMN bersama Pelindo Group dalam rangka menyambut Idulfitri 1 Syawal 1444 H.

Direktur Utama PT JICT Ade Hartono menyampaikan program mudik gratis ini ditujukan untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

“Ini merupakan program JICT bersama BUMN dan Pelindo Group. Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam program mudik gratis Pelindo Group tahun ini. Semoga saudara-saudara kita dapat bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung tanpa terbebani biaya transportasi,” ujar Ade saat pelepasan bus mudik JICT di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta pada Senin (17/4/2023).

Program Mudik Gratis BUMN dan Pelindo Group tahun ini memberangkatkan 2.750 pemudik dari Tanjung Priok menuju berbagai tujuan kota di Pulau Jawa.

Ade berharap program mudik gratis JICT berjalan lancar dan aman.

Dia juga mengimbau agar masyarakat yang hendak pulang kampung aman dan nyaman sampai tujuan.

“Kami melihat banyak wajah bahagia dari warga. Tentu JICT sangat senang bisa berbagi di momen istimewa seperti ini. Saya juga ingatkan, jaga faktor kenyamanan dan keselamatan selama mudik," ujar Ade.

PT Jakarta International Container Terminal (JICT) memberangkatkan 500 peserta mudik gratis dengan tujuan Surabaya dan Malang pada Senin (17/4/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News