Mudik Gratis ke Jawa Tengah Bersama Bejo Jahe Merah, Hangat dan Sehat

Mudik Gratis ke Jawa Tengah Bersama Bejo Jahe Merah, Hangat dan Sehat
Ratusan bus dan puluhan ribu warga mudik gratis ke Jawa Tengah bersama Bejo Jahe Merah. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PT Bintang Toedjoe melalui salah satu produk herbalnya, Bejo Jahe Merah menyelenggarakan mudik gratis untuk 10.750 warga Jawa Tengah pada Senin (17/4).

Bejo memberangkatkan rombongan pemudik yang bekerja di Jabodetabek itu dari Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dengan menggunakan 207 armada bus.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniawati mengatakan, mudik gratis yang diberikan kepada masyarakat merupakan tradisi yang sudah dilakukan rutin tiap tahun.

“PT Bintang Toedjoe sebagai perusahaan farmasi terus mengedepankan kegiatan berbagi. Tahun ini kami gelar melalui Bejo Jahe Merah dengan mengusung Gerakan Berbagi Kehangatan untuk Sehatkan Masyarakat,” tuturnya seusai memberangkatkan pemudik, Senin (17/4).

Fanny menambahkan, pada mudik gratis tersebut pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Tujuan mudik bersama Bejo ini antara lain Semarang, Magelang, Tegal, Pekalongan, Solo, dan Salatiga.

Bejo Jahe Merah tidak hanya memberangkatkan pemudik, tetapi juga hadir di 50 titik posko mudik seperti SPBU, Rest Area dan beberapa tempat wisata.

”Kami berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat terutama konsumen Bejo Jahe Merah seperti pedagang asongan, pedangan keliling hingga pedagang di warung-warung,” kata Fanny.

Sebanyak 207 bus dikerahkan untuk Mudik Gratis yang digelar Bejo Jahe Merah. Semoga selamat sampai tujuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News