Mudik ke Lampung, Zulhas Bagi-Bagi Beasiswa

Mudik ke Lampung, Zulhas Bagi-Bagi Beasiswa
Mendag Zulkifli Hasan membagikan 500 beasiswa untuk mahasiswa dan pelajar saat mudik lebaran ke Lampung, Minggu (23/4). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk pulang ke kampung halaman alias mudik ke Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (23/4).

Di sela aktivitas mudik, Zulhas menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar dan menyambangi SMA Kebangsaan.

Zulhas memeriksa langsung pengembangan fasilitas sekolah yang dia dirikan di kampung halamannya tersebut.

Didampingi putra bungsunya, M Rafi Haikal, Zulhas sempat berkeliling meninjau sarana dan prasarana bangunan sekolah tersebut. 

Ketua Umum PAN itu berharap SMA unggulan di Lampung ini dapat terus mencetak pemimpin negara di berbagai bidang.

"Seluruh siswa di sini adalah putra dan putri terbaik dari Lampung, melalui tes penjaringan yang ketat dan berbasis prestasi," ujar dia melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Selain itu, dia juga siap memberikan beasiswa untuk 500 mahasiswa yang berkuliah di Universitas Indonesia Mandiri, terletak di sekitar sekolah tersebut.

"Di sini juga ada universitas, Universitas Indonesia Mandiri. Semua saya kasih beasiswa, jadi enggak usah khawatir. Kami cari 500 mahasiswa, semuanya beasiswa kita bayar," kata Zulhas.

Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) membagikan 500 beasiswa untuk mahasiswa dan pelajar saat mudik Lebaran ke Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News