Mudik Lebaran 2022, OK Bank Ajak Masyarakat Tingkatkan Perekonomian Daerah

Mudik Lebaran 2022, OK Bank Ajak Masyarakat Tingkatkan Perekonomian Daerah
OK Bank. Foto dok OK Bank

jpnn.com, JAKARTA - OK Bank bersama produk yang ditawarkan hadir untuk turut mendukung seluruh antusiasme momen mudik lebaran 2022.

Dibukanya izin kegiatan mudik lebaran diharapkan bisa mendorong perputaran kembali roda perekonomian nasional menjadi lebih cepat, termasuk pergerakan ekonomi terutama di daerah.

Department Retail OK Bank, Hardiansyah Ramadhan mengatakan OK KTA memungkinkan pemudik dapat mempersiapkan kebutuhan dari jauh-jauh hari.

"Program OK KTA memberikan pinjaman hingga Rp 200 juta dengan tenor sampai 60 bulan. Proses pengajuan pinjaman hanya 5 menit dan pencairan satu hari kerja apabila dokumen yang disertakan lengkap dan sesuai," ujar Hardiansyah.

Melalui program OK KTA, OK Bank mengajak masyarakat untuk mudik lebaran 2022 dengan aman dan nyaman sekaligus membangun kampung halaman.

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk berkontribusi meningkatkan perekonomian daerah sembari mudik yakni jajan kuliner khas daerah setempat, membeli produk khas daerah dari UMKM lokal, mengunjungi lokasi wisata lokal.

Dana tambahan yang bisa didapat dari program OK KTA tidak hanya dapat dimanfaatkan pada masa persiapan mudik lebaran, namun juga untuk kebutuhan dana setelah kembali dari kampung halaman.

Hal ini tentunya akan lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan perencanaan keuangan mereka.

OK Bank mengajak masyarakat untuk mudik lebaran 2022 dengan aman dan nyaman sekaligus membangun kampung halaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News