Mudik Lewat Singapura Lebih Murah

Mudik Lewat Singapura Lebih Murah
Mudik Lewat Singapura Lebih Murah
LUBUKBAJA - Pemudik yang tidak kebagian tiket pesawat jelang lebaran nanti, bisa memilih rute Singapura-Jakarta sebagai alternatif. Pasalnya, harga tiket dengan jalur ini lebih murah ketimbang lewat Batam-Jakarta. Selain itu, kursi juga masih banyak tersedia dari tanggal 25 hingga 29 Agustus nanti.

Vivi, staf ticketing Permata Riau Jaya tour & Travel di Nagoya menjelaskan jika rute ini ditawarkan dengan harga murah karena di Singapura tidak berlaku peak season (musim puncak) jelang lebaran. Penerbangan Singapura-Jakarta dengan maskapai Lion Air misalnya, untuk keberangkatan tanggal 26 hingga 29 Agustus cuma dibanderol Rp491 ribu.

"Jika ditambah dengan tiket Feri dan pajak ke Singapura sekitar Rp150 ribu, harganya masih jauh lebih murah ketimbang Batam-Jakarta," ujar Vivi di Nagoya.

Rute ini juga masih menyisakan banyak kursi lantaran belum banyak diketahui orang. Disamping itu, calon pemudik juga harus memiliki paspor untuk bisa masuk ke Singapura. "Kalau yang punya paspor, mending ambil jalur ini," pesan Vivi.

LUBUKBAJA - Pemudik yang tidak kebagian tiket pesawat jelang lebaran nanti, bisa memilih rute Singapura-Jakarta sebagai alternatif. Pasalnya, harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News