Mudik Makin Trendi dengan Koleksi Samsonite

Mudik Makin Trendi dengan Koleksi Samsonite
Jadikan Libur Lebaran Sebagai Momen Upgrade Look. Foto: dok. Samsonite

jpnn.com, JAKARTA - Bagi yang sedang menyusun rencana bepergian bersama keluarga saat libur Lebaran, pastikan aspek penting dalam menentukan tempat tujuan telah dipertimbangkan dengan matang, seperti harga, fasilitas, akomodasi, dan jarak tempuh.

Sebagai alternatif, pemerintah juga telah menetapkan lima destinasi baru sebagai kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) dengan status super prioritas, termasuk di antaranya, Borobudur, Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika, dan Likupang.

Kelima destinasi itu merupakan bagian dari program “10 Bali Baru” yang akan diperkenalkan kepada dunia sebagai ragam wajah pariwisata Indonesia.

Selain jenis wisata dan tujuan destinasi, memilih teman perjalanan yang tepat juga tak kalah penting. Samsonite, brand koper, perlengkapan, serta aksesoris travel menawarkan rangkaian produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dari setiap perjalanan.

Samsonite kali ini hadir dengan program menarik, yaitu Be Ready, Home Awaits yang akan menemani momen libur lebaran. Pelanggan dapat menikmati potongan harga 40% untuk pembelian produk Samsonite khusus seri VARRO, APINEX, AZIO.

Selain itu, ada potongan harga 20% untuk seri BLAKCE ECO, WYTHER, dan LITEPOINT di seluruh gerai Samsonite di Indonesia, department store, dan e-commerce mulai 3 hingga 30 April 2023.

Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia mengatakan produk unggulannya akan menemani kemana pun tujuan bepergian atau berlibur dengan nyaman dan menyenangkan.

"Sebagai pelopor inovasi untuk tas dan koper ternama di dunia, kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas yang dirancang khusus dengan gaya dan desain ikonik," tutur Nadya, dalam keterangannya, Selasa (18/4). (jlo/jpnn)

Samsonite, brand koper, perlengkapan, serta aksesoris travel menawarkan rangkaian produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dari setiap perjalanan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News