Libur Lebaran, Jakarta Aquarium & Safari Bisa jadi Pilihan Menarik

Libur Lebaran, Jakarta Aquarium & Safari Bisa jadi Pilihan Menarik
Jakarta Aquarium & Safari. Foto dok JAQS

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) siap menyajikan hiburan baru yang menantang dan berbeda dari biasanya, untuk menemani kalian libur lebaran.

JAQS hadir dengan tema Lost in Pyramid! JAQSplorer akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas seru dan dekorasi ala Mesir yang dapat dinikmati hanya di JAQS.

Berjalan di dalam air kini menjadi nyata! JAQSplorer yang ingin mengeksplor kehidupan bawah laut, yuk coba Aquatrekking di Jakarta Aquarium & Safari! Kalian bisa melihat lebih dekat ikan hiu, penyu hijau, ikan pari, ikan kerapu, dan ratusan jenis lainnya di dalam akuarium utama JAQS.

JAQSplorer akan menggunakan helm oksigen untuk bernafas di dalam air serta ditemani oleh penyelam yang memiliki sertifikasi profesional.

Mulai 1 April 2023 - 31 Mei 2023, JAQS siap menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

  • The Ancient Wonder Tunnel – JAQSplorer akan dibawa menelusuri terowongan dengan dekorasi bak di kota Mesir! Lengkap dengan Sphinx serta pernak-pernik khas kota Mesir lainnya, spot ini cocok banget untuk dijadikan konten foto bersama dan dibagikan ke sosial media kalian.
  • Pyramid’s Trap – Sepertinya kurang lengkap jika bermain tanpa tantangan. Di wahana Pyramid’s Trap ini, adrenalin kalian akan diuji! Permainan ini akan bersifat dual, di mana masing-masing pemain harus melewati 2 rintangan untuk menentukan pemenangnya. Mulai dari rintangan melewati jebakan tali, hingga adu cepat mengumpulkan skor dengan memencet tombol acak di dinding. Tantang anggota keluargamu di permainan ini!
  • Egypt Market – JAQSplorer akan menemukan berbagai macam hidangan favorit yang pastinya akan memanjakan perut! Mulai dari aneka ragam pie dari Wicked Pies yang renyah, North Pole Gelato dan es cincau sehat yang menyegarkan, hingga hidangan penutup yang manis dari Kurtoshoya.

“Dengan hadirnya program baru Aquatrekking - berjalan di dalam air, Pyramid’s Trap, spot foto dengan dekorasi ala Mesir yang instagrammable, dan berbagai macam pilihan jajanan favorit di Egyptian Market, bisa menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman yang datang berkunjung,” kata Stephanie, General Manager Jakarta Aquarium & Safari.(chi/jpnn)

Mulai 1 April-31 Mei 2023, Jakarta Aquarium & Safari siap menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News